Sabtu, 14 Februari 2009

Twilight 2008


Tahun 2008 kemaren banyak muncul film2 baru di bioskop baik dari mancanegara maupun lokal salah satu yang membuatku tertarik adalah "Twilight" film romantic, horor yang diadaptasi dari buku pertama karangan Stephenie Meyer film ini bercerita tentang kisah cinta antara manusia dan vampir yang diperankan oleh Robert Pattinson (Edward Cullen) & Kristen Stewart (Bela). Pada awalnya Bela pindah ke kota kecil Forks di Washington mengikuti ayahnya yang telah bercerai dengan ibunya, ketika Bela pindah ke sekolah barunya ia tertarik dengan seorang pria misterius bernama Edward Cullen. Perkenalannya dengan Edward tidak begitu baik karena Edward terus menutup hidungnya saat Bela duduk di sebelahnya hal ini karena Edward bukan manusia biasa melainkan seorang vampir yang dapat mencium bau darah pada diri Bela sehingga Bela merasa ada yang salah pada dirinya.


Namun seiring berjalannya waktu merekapun semakin akrab dan saling menyukai. Edward yang memiliki banyak keanehan (cepat, dingin, kuat, warna matanya sering berubah, memiliki penciuman yang tajam, tidak makan apapun dan bisa membaca pikiran orang) membuat Bella semakin penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang dirinya. Akhirnya Bela tahu bahwa Edward dan keluarganya telah menjadi vampir yang memakan darah.
Peristiwa ini tidak membuat Bela menjauh malah semakin dekat, Edward menjelaskan pada Bela bahwa ia dan keluarganya memakan darah hewan bukan manusia dan mereka menjadi sepasang kekasih.

Adegan yang paling kusuka waktu Edward datang tiba2 dan menyelamatkan Bela yang hampir tertabrak, waktu di scene itu Edward keliatan gentle banget....hahaha dasar wanita! Apalagi waktu main baseball woahhh... itu lebih keren lagi suka deh...pokoknya nih film top abiz deh sampe nonton 4 kali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

JustWannaSay Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates