Minggu, 01 Februari 2009

Aku ingin....."DIA"

Saat pertama ku lihat, dia begitu mempesona dalam hatiku berkata aku menginginkannya setiap malam dia selalu membayangi pikiranku, masuk dalam mimpiku, terngiang-ngiang dalam anganku. Resahku selalu ku pendam untuk memiliki dia seutuhnya. Namun, dalam hatiQuw bertanya "apakah aku bisa memilikinya?"

Dia selalu diam, tenang, lembut, dan menawan. Dalam dirinya kutemukan apa yang aku cari selama ini. Jika sedang berjalan dia sangat percaya diri, berwibawa, juga santun. Yang jelas aku menginginkannya oh tidak... sepertinya aku benar-benar menginginkannya Ya Tuhan tolonglah aQuw... dengarlah rintihan hati hambaMu ini...hiks...hiks...(Izza menangis) karena aku benar-benar menginginkan "HONDA JAZZ warna MERAH" yang GRATIS yang tiba2 muncul dihadapanku dengan cuma2. Oh no...Oh yes...(haa,Lu gila za...?)

0 komentar:

Posting Komentar

 

JustWannaSay Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates